Kondom Badak Getar Silikon Bandung

Rp.250000 Jawa Barat BaruDijual
  • Nama
    : Adult Saputra
    Email
    : adultsaputra@gmail.com
    No Iklan
    : #2530
    Website
    :
    Alamat
    : Jl. Laswi No 95 Kec. Batununggal Kota Bandung
    Kategori
    : Mainan Hobi









Silahkan Hubungi Kontak Pengiklan            
081327784962
081327784962
081327784962

 

Jual Kondom Getar Badak Silikon Alat Kontrasepsi Pria di Bandung 

Info Pemesanan

Hp/Wa : 081327784962


Kondom Getar Silikon Bandung Adalah Produk Kondom Getar Ukuran Besar Yang Di Desain Menyerupai Culah Badak Yang Lembut Khusus Buat Pasangan Suami Istri Yang Menginginkan Variasi Dan Sensasi Seks Lebih Dalam Melakukan Hubungan Sex. Kondom Getar Silikon Bandung Ini Mempunyai Alat Penggetar Yang Bisa Menambah Sensasi Sex Lebih Pada Wanita.


Agen Kondom Badak Getar Silikon Di Bandung Ini Bisa Membuta Wanita Naik Libido Sexnya Karena Kondom Getar Silikon Ini Bisa Membuat Gelitikan Pada Daerah Klitoris Wanita. Bentuk Cula Badak Yang Mempunyai Tekstur Lembut Dan Lentur Akan Membuat Pasangan Anda Semakain Bergairah Dalam Melakukan Hubungan Seks


Kondom Badak Getar Merupakan Alat Kontrasepsi Yang Terbuat Dari Bahan Silikon Dengan Kualitas Terbaik Yang Halus Dan Lembut Serta Terjamin Aman, Alat Bantu Sex Pria Di Bandung Ini Lengket Di Kulit Penis Dan Tidak Mudah Lepas Pada Saat Digunakan, Jadi Anda Wanita Tidak Perlu Khawatir Kalau Kondom Badak Getar Ini Tidak Mungkin Lepas Di Dalam Vagina.


Spesifikasi Kondom Getar Di Bandung :


Kondom Badak Culah Berukuran 5 Inci

Panjang Keseluruhan 15 cm

Ketebalan Kondom 1 cm.


Cara Pakai Kondom Badak Getar Di Bandung :


Cara Pakai Mainan Sex Ini Sama Dengan Kita Menggunakan Kondom Biasa Pada Umumnya Jadi Hanya Tinggal Dimasukkan Ke Penis Anda, Setelah Penis Anda Sedang Ereksi Selain Alat Kontrasepsi, Kondom Badak Getar Ini Juga Akan Dapat Menahan Ejakulasi Dini.


Spesifikasi Kondom Badak Getar :

Harga : Rp.250.000,- / pcs.

Asal Negara : Taiwan.

Posting Komentar