Dildo Penis Tekuk Manual Alat Bantu Sex Wanita Bandung

Rp.350000 Jawa Barat BaruDijual
  • Nama
    : Adult Saputra
    Email
    : adultsaputra@gmail.com
    No Iklan
    : #2534
    Website
    :
    Alamat
    : Jl. Laswi No 95 Kec. Batununggal Kota Bandung
    Kategori
    : Mainan Hobi









Silahkan Hubungi Kontak Pengiklan            
081327784962
081327784962
081327784962

 

Jual Alat Bantu Sex Wanita Dildo Penis Tekuk Manual Silikon Di Bandung | HP/WA 081327784962 | Toko Alat Bantu Sex Di Bandung | Pusat Alat Bantu Dewasa Di Bandung | Harga Penis Tekuk Manual Di Bandung | Grosir Alat Sextoys Murah Di Bandung | Mainan Alat Sex | Alat Masturbasi Sex |


Penis Tekuk Manual adalah alat bantu sextoys wanita di bandung atau alat masturbasi untuk wanita yang memiliki bentuk sangat elastis sebagai alat bantu untuk menyalurkan hasrat seksualitas wanita dewasa yang sedang di landa kesepian karena belum memiliki pasangan atau wanita yang telah menjanda. penis palsu silikon ini untuk memberi kenikmatan sexsual ketika bermasturbasi membuat geli dan nikmat ketika terjadi gesekan pada dinding vagina (Miss. V).


Alat Bantu Sex Wanita Di Bandung yang satu ini memang tidak di lengkapi dengan vibrator atau alat penggetar namun dengan urat-urat pada batang penis nya tentu akan mampu memberikan kenikmatan pada wanita dan yang lebih hebat nya lagi penis ini bisa di tekuk ke kanan maupun ke kiri, ke bawah atau ke atas sehingga ada variasinya. dengan bahan silikon lembut dan berkualitas para ahli telah merancang nya supaya aman untuk di gunakan dan tidak akan mengakibatkan iritasi atau lecet ketika terjadi gesekan pada dinding vagina. penis juga bisa untuk stimulasi seks ketika berhubungan intim bagi wanita lesbian.


Dildo Manual Silikon ini memang di rancang khusus untuk bisa memberikan kenikmatan Sexsual bagi penggunanya oleh karena itu baik bentuk dan fungsinya memang telah di buat kemasan dengan aslinya dan dapat di lihat dari bentuk penis mulzi dari batang yang penuh dengan urat-urat serta kepala penis yang tidak berbeda dengan punya pria sehingga bisa memberikan kenikmatan ketika di gunakan oleh wanita.


Cara Menggunakan Penis Tekuk Manual Di Bandung :


Sebelum anda menggunakanya untuk masturbasi sebaiknya oleskan dulu cream jely pelicin pada batang penisnya agar lebih mudah masuk juga untuk lebih nikmat .

Setelah pemakaian sebaiknya cuci dulu dengan menggunakan air yang telah dicampur dengan cairan sampho anti bakteri .

Simpan di tempat yang aman setelah dikeringkan .


Isi Paket Penis Tekuk Manual Di Bandung :

1 Penis tekuk manual dengan ukuran panjang mulai dari 12 cm, 24 cm, 16 cm, 19 cm, 22 cm .

Diameter mulai dari 4 cm, 6 cm , 9 cm .

1 Cream jely pelicin .

1 Cairan sampho anti bakteri .


Harga Penis Tekuk Manual Di Bandung :

Rp. 350.000:-


Hasrat seksual bisa datang kapan saja akan tetapi jika anda sudah memiliki Alat Bantu Sex Di Bandung tentunya tidak perlu bingung lagi terutama bagi wanita tinggal menggunakanya dan pasti hasrat seksual anda akan terpuaskan karena penis silikon ini memiliki bentuk yang sangat elastis dan pastinya bisa memberikan kepuasan Sex pada wanita

Posting Komentar