Cleanse Suplemen Diet

Rp.250000 Banten BaruDijual
  • Nama
    : yulyanto bong
    Email
    : yulyantobong@yahoo.com
    No Iklan
    : GI-22415
    Website
    :
    Alamat
    : ruko bolsena blok f no 25
    Kategori
    : Kecantikan dan Kesehatan









Silahkan Hubungi Kontak Pengiklan            
089506284483
089506284483

 CLEANSE SUPLEMENT DIET
Kotoran Dalam Tubuh Kita Beracun Bila Tidak Dibuang
Cleanse adalah produk dengan kandungan serat yang tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh kita dalam kehidupan sehari-hari tanpa efek samping apapun.

Dengan komposisi utama berupa Psyllium Husk dan Oil Palm Trunk Fiber, Cleanse memiliki kombinasi sempurna dari 2 tipe serat; serat larut dan serat tidak larut, yang memudahkan pembuangan sampah-sampah beracun yang padat dari usus besar kita serta membantu sistem pencernaan kita berfungsi dengan lebih efisien.

Cleanse tersedia dengan rasa Peach.

Manfaat Serat Bagi Tubuh

Mengatasi Sembelit/ Susah Buang air Besar. Serat dapat menjaga kadar air dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu serat dapat membantu memperlunak konsistensi tinja, sehingga mudah dikeluarkan dan membantu mengatasi susah buang air besar.
Mencegah Wasir. Konsistensi tinja yang lunak akan membantu mengurangi kerja gerakan otot rektal dan mengurangi tekanan pada rektum sehingga wasir dapat dicegah.
Mengontrol Berat Badan / Membantu Diet . Mengkonsumsi tinggi serat dan mengurangi lemak dan gula dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini dapat dibuktikan, karena makanan serat tinggi menghasilkan energy jauh lebih sedikit di banding lemak dan gula. Selain itu, serat juga menimbulkan perasaan kenyang lebih lama sehingga konsumsi makanan dapat dikurangi.
1 gram lemak = 9 kalori
1 gram karbohidrat = 4 kalori
1 gram protein = 4 kalori
1 gram serat = 0 kalori<
Mencegah Kanker Kolon. Serat dapat mempercepat lewatnya makanan dalam saluran pencernaan sehingga memperpendek waktu transit dan membantu mencegah paparan bahan penyebab kanker pada saluran pencernaan.
Mengontrol Kolesterol dan Menjaga Kesehatan Jantung. Serat dapat mengikat kolesterol dan asam empedu serta membawanya keluar dari tubuh bersama dengan tinja, sehingga konsentrasi lemak dan kadar koleterol dalam darah menurun dan kemungkinan resiko sakit jantung / stroke juga turun.
Karena begitu pentingnya manfaat serat bagi tubuh, terutama sirkulasi dalam pencernaan, berkaitan dengan masalah BAB, Jadi sebaiknya jika anda ingin sehat mulai sekarang banyak – banyaklah mengkonsumsi serat.

Jenis Serat ada dua macam, yaitu :

Serat Larut Air (Soluble Fibre) adalah serat yang dapat larut dalam air, dan dapat membentuk gel dengan cara menyerap air. Dalam tubuh serat ini berfungsi memperlambat kecepatan pencernaan dalam usus. Hal ini dapat menyebabkan beberapa pengaruh, seperti aliran energi ke dalam tubuh menjadi tetap , memberikan perasaan penuh (kenyang), membantu mengendalikan berat badan, meningkatkan kesehatan pencernaan, mengurangi resiko penyakit jantung, mengikat lemak seperti kolesterol dan mengeluarkannya melalui tinja.
Serat Tidak Larut Air (Insoluble Fibre) adalah serat yang tidak dapat larut dalam air. Dalam tubuh serat ini berfungsi meningkatkan volume tinja sehingga makanan dapat melewati usus besar dengan cepat dan mudah. Selain itu serat ini juga berfungsi mempercepat waktu transit makanan dalam usus, memperlancar buang air besar, meningkatkan perasaan kenyang, mengurangi resiko wasir, dan mengurangi resiko kanker usus

Posting Komentar