Booth Cantik Untuk Jualan Makanan/minumuman

Rp. 9.000.000 Jakarta BekasDijual
  • Nama
    : gun septian
    Email
    : gunseptian@gmail.com
    No Iklan
    : GI-2217
    Website
    :
    Alamat
    : Jakarta Selatan
    Kategori
    : Peluang Usaha









Silahkan Hubungi Kontak Pengiklan            
08979734421
08979734421
765266FD

 Bagi anda yang sedang berniat untuk memulai usaha, jualan makanan atau
minuman, ini saya tawarkan perlengkapan-perlengkapan usaha yang saya
gunakan beberapa waktu lalu.

Kondisi barang SECOND. Tapi masih
bagus-bagus dan masih terawat dengan baik. Alasan saya menjual
barang-barang dagangan karena saya tidak punya waktu untuk mengurus
usaha karena kesibukan pekerjaan di kantor.


- Booth multiplex ( terbuat dari bahan berkualitas. bukan kayu biasa. Sangat cocok untuk di mall / depan mini market)
- 1 buah Freezer
- 1 buah Mesin Press
- Piring 1 lusin
- Tabung Gas
- Kompor 2 tungku
- 2 Galon
- Piring Ceper
- Gelas Milkshake
- Gelas Kristal 1 lusin
- Nampan
- Sendok 1 lusin
- Scoop eskrim
- Microwave

Dulu
semuanya saya beli dengan modal 15 juta. Sekarang saya jual 9 juta
saja. Masih boleh nego-nego :). Tanya-tanya dulu gak apa-apa..

Lokasi barang di Bekasi.

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya di :
HP : 08979734421
Twitter : @gungunst
FB : [strip] /PIN BB : 765266FD

Posting Komentar